APENSO INDONESIA

header ads

MELALUI EXTRA TANAMKAN MENTAL JUARA SISWA SMP PGRI 6 SURABAYA AGAR MENJADI GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER

MELALUI EXTRA TANAMKAN MENTAL JUARA SISWA SMP PGRI 6 SURABAYA AGAR MENJADI GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com




SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. 

Walaupun sebagai sekolah kecil dan pinggiran, tetapi selalu menanamkan pada siswa/siswinya mental juara. Seperti pada hari Sabtu, 10/9/2022 siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya melakukan kegiatan pramuka yang dilatih oleh kak Syahrul, S.Pd dan kak Lasmiati, S.Pd. 

Dimana kegiatan pramuka tersebut dimulai pukul 06.30 dengan kegiatan pembiasaan baca yasin dan asmaul husna terlebih dahulu sebelum kegiatan pembelajaran di mulai.

Tepat pukul 07.00 kak Syahrul, S.Pd didampingi kak Lasmiati, S.Pd melakukan pembelajaran pramuka yaitu senam semaphore. Dimana seluruh siswa/siswi sangat antusias dalam melakukan kegiatan senam semaphore tersebut.

Pukul 08.00 istirahat dan pukul 08.30 oleh kak Syahrul, S.Pd. dilanjutkan kegiatan panahan sampai pukul 09.30. Seluruh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya sangat konsentrasi dalam melakukan kegiatan panahan tersebut.

Menurut penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya selalu mengajak untuk menjadi mental juara. Terus hiasi sekolah dengan prestasi yang dimiliki siswa/siswi. Ikuti semua extra yang ada di sekolah tercinta karena dengan kalian ikut berbagai macam extra berarti menumbuhkan karakter untuk menjadi generasi emas unggul dan berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat








Posting Komentar

0 Komentar