APENSO INDONESIA

header ads

NIKMATNYA KIRIMAN KUE PURIMAS DI MARKAS MKKS SMP SWASTA UTARA

NIKMATNYA KIRIMAN KUE PURIMAS DI MARKAS MKKS SMP SWASTA UTARA


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Islam mengajarkan tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Memberi itu lebih baik daripada menerima, apalagi meminta-minta. Jika kemudian ditakdirkan bisa memberi kepada orang lain, maka Islam melarang umatnya untuk berharap balasan, pujian dan ucapan terima kasih sekalipun. Memberi harus dimaksudkan hanya untuk mendapatkan ridha Allah semata.  

Pada hari Kamis, 8/9/2022 sepulang dari kegiatan Dinas Luar, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir mendapatkan kiriman kue purimas dari ibu Luluk Sri Rahayu, S.KH selaku Kepala SMP Tunas Buana Surabaya yang dititipkan ke om Syahrul, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya. Dimana ibu Luluk Sri Rahayu, S.KH hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun beliau.



Alhamdulilah, mendapatkan kiriman kue berkah dan barokah. Akhirnya kue tersebut dibagi oleh penulis ke om Syahrul, S.Pd dan om Ainul. Semoga persahabatan ini terus berlanjut sampai ajal memisahkan.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat






Posting Komentar

0 Komentar