APENSO INDONESIA

header ads

HIBUR DAN JENGUK SAHABAT, OM ERWIN DARMOGO, S.Pd., M.M.

HIBUR DAN JENGUK SAHABAT, OM ERWIN DARMOGO, S.Pd., M.M.


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Memiliki sahabat tentu menjadi harapan banyak orang. Keberadaan sahabat biasanya membuat seseorang lebih bersemangat menjalani hidup. Terlebih sahabat biasanya akan selalu ada dalam suka dan duka.

Sahabat adalah segalanya bagi penulis dikala suka dan duka, seperti yang dilakukan penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Kamis, 30/9/2022 penulis bersama bapak Ainul Yaqin, S.Si. selaku Kepala SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya, bapak Syahrul, S.Pd. selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya, ibu Marina Kurniasari, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala Barunawati Surabaya dan ibu Nurul Hamimah, S.Pd. selaku Kepala SMP KHM Nur Surabaya. 



Kedatangan mereka yaitu untuk menjenguk bapak Erwin Darmogo, S.Pd., M.M. selaku Kepala SMP YBPK 1 dan koordinator MKKS SMP Swasta Kota Surabaya di Sidotopo Wetan Baru No 23 Surabaya.

Di tempat tersebut, penulis menghibur bapak Erwin Darmogo yang sedang sakit sambil mengobrol dan bercanda. Sebelum meninggalkan kediaman bapak Erwin Darmogo, penulis menyampaikan doa semoga bapak Erwin Darmogo lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah S.W.T.

Bagi penulis, sahabat adalah segala-galanya baik suka maupun duka, walaupun sakit kita hibur mereka agar tidak merasakan sakitnya.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar