APENSO INDONESIA

header ads

MELALUI PELAPORAN TRANSPARAN DAN AKUNTABEL, ANTARKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER

“MELALUI PELAPORAN TRANSPARAN DAN AKUNTABEL, ANTARKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER“



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam mewujudkan pelaporan yang transparan dan akuntabel baik Bosnas maupun Bopda Dinas Pendidikan kota Surabaya menugaskan Pengawas Binaan untuk melakukan Monev Bosnas dan Bopda, seperti yang dilakukan penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Rabu, 26/10/2022 dan hari Kamis, 27/10/2022 penulis bersama Pengawas Pembina bapak Drs. H. Masjoroch Qohar. 

Dalam kesempatan tersebut, bapak Drs. H Masjoroch Qohar memeriksa satu persatu SPJ Binaan beliau, serta dalam kesempatan tersebut beliau memberikan masukan pelaporan yang transparan dan akuntabel. Beliau menyampaikan untuk kwitansi diberi tanda tangan bendahara lunas di bayar dan setuju di bayar oleh Kepala Sekolah. 

Penulis dalam kesempatan ini mengajak pihak pengurus sekolah untuk transparan dan akuntabel dalam pelaporan dana pemerintah. Ayo tunjukan bahwa sekolah swasta bisa untuk transparan dana, serta siap untuk mencerdaskan generasi emas unggul dan berkarakter. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar