APENSO INDONESIA

header ads

MKKS SMP SWASTA UTARA, UNIKA WIDYA MANDALA SURABAYA DAN DISPENDIK BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS

MKKS SMP SWASTA UTARA, UNIKA WIDYA MANDALA SURABAYA DAN DISPENDIK BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimum. Ada beberapa syarat utama penciptaan sinergi yakni kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat, dan kreativitas. 

Agar bisa menyatukan seluruh elemen untuk bahu membahu, perlu kepemimpinan dengan gaya manajemen sinergi. Kepemimpinan jenis ini dapat membangkitkan kepercayaan antar orang di dalam organisasi. 

Dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dalam mencetak generasi emas unggul dan berkarakter pada hari Rabu, 19/10/2022 Dinas Pendidikan Kota Surabaya kedatangan tamu yaitu penulis yang juga Kepala di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir bersama bapak Ainul Yaqin, S.Si dan bapak Oemar serta dosen dari FKIP UNIKA Widya Mandala Surabaya mendatangi Ruang Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya pukul 10.00.

Di ruang tersebut, bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya menyampaikan Program Pendidikan di kota Surabaya. 

Alhamdulilah, bapak Dr. V. Luluk Priyambodo selaku dekan FKIP UNIKA Widya Mandala Surabaya menyambut baik Program Pendidikan di Kota Surabaya tersebut. 

"Insya Allah FKIP UNIKA Widya Mandala Surabaya akan bersinergi untuk memajukan pendidikan di kota Surabaya tanpa membedakan sekolah negeri dan sekolah swasta untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dalam mencetak generasi emas unggul dan berkarakter," kata pak Luluk di depan bapak Kepala Dispendik kota Surabaya. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar