APENSO INDONESIA

header ads

NIKMATNYA PANEN JAMBU AIR HASIL KEBUN SMP PGRI 6 SURABAYA BERSAMA SAHABAT

NIKMATNYA PANEN JAMBU AIR HASIL KEBUN SMP PGRI 6 SURABAYA BERSAMA SAHABAT


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita serta memberi perhatian ketika kita membutuhkan. Ketika bersama sahabat tidak ada rasa sedih, mereka akan selalu buat kita tersenyum. Bersama sahabat adalah kejadian yang tidak dapat terlupakan, karena bersamanya semua kejadian akan menjadi kenangan yang indah. 

Sahabat bukanlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah. Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman. Sahabat selalu ada untukmu ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang koyol hanya tuk lihat kamu tertawa. 


Pada hari Sabtu, 8/10/2022 di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir kedatangan sahabat - sahabat penulis yaitu bapak H. Oemar, S.Ag pada pukul 08.55. 




Bapak H. Oemar, S.Ag melihat tanaman jambu sir di kebun SMP PGRI 6 Surabaya. Akhirnya jambu air tersebut tersebut dimakan bersama-sama. Menurut penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya nikmatnya makan jambu air bersama para sahabat di depan ruang kelas 7 dengan didampingi minum white kopi dan teh panas. 

Bagi penulis walaupun hanya makan buah jambu air serasa nikmat apalagi makan bersama sahabat, serta hasil berkebun sendiri yang malah terasa nikmat bisa merasakan panen dari kebun sendiri.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat
#DinaspendidikanSurabaya





Posting Komentar

0 Komentar