APENSO INDONESIA

header ads

PERPISAHAN PURNA TUGAS KEPALA SMP AL GHOZALI SURABAYA DI GRAND WHIZZ

PERPISAHAN PURNA TUGAS KEPALA SMP AL GHOZALI SURABAYA DI GRAND WHIZZ


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Pada hari Sabtu, 24/10/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir berkumpul di SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya, pukul 12.30 untuk berangkat ke Grand Whiz Hotel Trawas. Dalam kesempatan tersebut sebanyak 13 Kepala SMP Swasta Kecamatan Semampir ikut serta dalam acara tersebut. 




Tepat pukul 16.00 rombongan tiba di Grand Whiz Hotel Trawas. Disana bapak H. Ali Fauzi, S.Ag., M.Pd. I dibantu penulis membagikan kamar hotel kepada peserta. Dimana 1 kamar di isi 2 orang Kepala SMP Swasta Kecamatan Semampir.

Pukul 19.00 penulis dan teman teman Kepala SMP Swasta Kecamatan Semampir berkumpul di Jungle Cafe untuk menikmati makan malam dan acara perpisahan purna tugas bapak Drs. Rasidi selaku Kepala SMP Al Ghozali Surabaya yang sudah pensiun dari masa kerja. 




Dalam kesempatan tersebut, bapak H. Ali Fauzi, S.Ag., M.Pd. I selaku Kepala SMP Muhammadiyah 16 menyampaikan selamat kepada bapak Drs. Rasidi yang sudah melakukan masa purna tugas. Semoga bapak Drs. Rasidi sehat selalu, sukses kariernya, berkah barokah selamanya. 

Di akhir acara, di tutup doa oleh bapak Drs. H. Imam Syafi’i, M.M selaku Kepala SMP Ihyaus Salafiyah Surabaya. Penulis menyampaikan di balik pertemuan pasti ada perpisahan. Semoga ini bukan akhir dari segalanya. Penulis berharap agar "saduluran sak lawase sak duluran sampai mati". Itu pula yang disampaikan penulis kepada bapak Drs. Rasidi dan teman-teman Kepala SMP Swasta Kecamatan Semampir tersebut. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat








Posting Komentar

0 Komentar