APENSO INDONESIA

header ads

“Bersama Klinik Pendidikan Global Mandiri Bank BTN dan MKKS SMP Swasta Surabaya Utara Jadikan Pelajar Surabaya Mandiri dan Berkarya Untuk Negeri”

“Bersama Klinik Pendidikan Global Mandiri Bank BTN dan MKKS SMP Swasta Surabaya Utara Jadikan Pelajar Surabaya Mandiri dan Berkarya Untuk Negeri”


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam rangka memperingati Hari Pelajar Internasional yang jatuh pada tanggal 17/11/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya, Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir menghadiri undangan Penyerahan Piala Lomba Asesmen Tengah Semester Gasal Tahun 2022/2023 yang diadakan oleh Klinik Pendidikan Global Mandiri melaui web soal-guru-kita.com.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya mengucapkan Selamat Hari Pelajar Internasional. Semoga pelajar Surabaya menjadi pelajar yang hebat yang bisa mengharumkan kota Surabaya tercinta, serta jangan minder jika ber-sekolah di swasta, terus pacu prestasi. 



Dalam kesempatan tersebut juga ada penampilan ludruk untuk mengenalkan kesenian dari kota Surabaya tercinta. 

Dalam kesempatan itu pula, ibu Dra Agnes selaku Ketua PGRI Kota Surabaya mengucapkan Selamat kepada anak anak, terus pacu semangat kalian. Turut hadir pula perwakilan dari BTN yaitu bapak Bondan Pratomo Sub Branch Head Bank BTN cabang Pembantu Dupak yang mensuport acara Penyerahan Piala Lomba Asesmen Tengah Semester Gasal Tahun 2022/2023.

Dalam kesempatan yang baik ini, Piala Lomba Asesmen Tengah Semester Gasal Tahun 2022/2023 diserahkan oleh bapak Bondan Pratomo, ibu Dra. Agnes, bapak Hason Sitorus selaku Penanggung jawab kegiatan acara, serta penulis yang diberikan kesempatan membagikan piala tersebut. Tidak hanya piala saja, namun para pemenang juga mendapatkan hadiah sertifikat uang pembinaan serta tas. 

Dalam kesempatan yang baik ini, penulis berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya berhenti di sini aja, tapi terus berproses dan berharap dari kegiatan - kegiatan seperti ini pelajar - pelajar Surabaya menjadi pelajar yang mandiri serta pelajar yang bisa mengharumkan negeri tercinta dengan segudang prestasi.

#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat






Posting Komentar

0 Komentar