APENSO INDONESIA

header ads

DISIPLIN ADALAH KUNCI SUKSES

DISIPLIN ADALAH KUNCI SUKSES


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Senin, 7/11/2022 seperti biasa pukul 06.00 diadakan kegiatan upacara bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut yang bertindak menjadi Pembina Upacara adalah ibu Yuni Ismaryati, S.Pd. Dalam sambutannya ibu Yuni Ismaryati, S.Pd menyampaikan bahwa disiplin adalah kunci sukses. Beliau mengajak disiplin mulai dari cara pakaian, menjaga kebersihan lingkungan serta disiplin menjaga kesehatan. Jangan malas untuk tidak disiplin karena tanpa disiplin kalian tidak akan bisa sukses. 



Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya menyampaikan terima kasih karena sudah mendukung putra/putrinya untuk sukses dengan menerapkan disiplin karena kunci disiplin itu dari keluarga. Penulis berharap dengan dukungan dari orang tua semoga kelak anak didik SMP PGRI 6 Surabaya menjadi generasi emas unggul dan berkarakter. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar