APENSO INDONESIA

header ads

MAJU BERSAMA GOW, INDENPENDEN FILM DAN UNIKA WIDYA MANDALA SURABAYA UNTUK GENERASI HEBAT KOTA SURABAYA

MAJU BERSAMA GOW, INDENPENDEN FILM DAN UNIKA WIDYA MANDALA SURABAYA UNTUK GENERASI HEBAT KOTA SURABAYA



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Anak muda sebagai generasi penerus saat ini menjadi harapan untuk melahirkan suatu terobosan yang berdampak baik dan bermanfaat untuk orang disekitarnya. 

Dalam rangka menyiapkan anak muda untuk berkarya, berinovasi dan berprestasi di bidang per film-an pada hari Sabtu, 12/11/2022 pukul 09.00 di Gedung A 201 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Jl. Dinoyo 42-44 Surabaya diadakan Workshop Festival Film Pelajar yang diadakan oleh Bina Anak Istimewa Dan Independen Film Surabaya bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Surabaya dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Fakultas Ilmu Komunikasi. 

Dalam sambutannya ibu Chusnur Ismiati Hendro Gunawan, S.H., MM menyampaikan, tidak heran jika era singularity sebenarnya bukan lagi sudah dekat melainkan sudah terjadi. Era yang mempersatukan manusia dengan teknologi menjadi satu entitas singular. Tidak bisa dihindari penyatuan teknologi dan manusia. Disrupsi teknologi menjadi makin mempercepat. 



Dalam kesempatan ini tidak hanya Workshop saja tetapi juga diadakan Lomba Film Pelajar dengan persyaratan : 
B. Ketentuan Umum Peserta 
1. Peserta merupakan Siswa/i SMP/SMA/SMK/MA aktif yang dibuktikan dengan syarat pernyataan atau keterangan dari sekolah, berupa scan kartu pelajar yang harus dilampirkan saat pendaftaran. 
2. Satu tim terdiri dari minimal 3 orang dan maksimal 6 orang.
3. Anggota tim yang sudah didaftarkan, tidak dapat diganti dengan alasan apapun.
4. Setim tim wajib mengirimkan 3 orang perwakilan anggota untuk mengikuti workshop. 
5. Peserta dapat mengisi formulir pendaftaran di : https://bit.ly/PendaftaranFFP2022 
6. Jika membutuhkan sertifikat workshop, peserta bisa mendapatkan dengan ongkos cetak 50 ribu, sertifikat peserta workshop dan lomba
7. Peserta wajib follow Instragram @relativesevent dan subscribe Youtube Relatives Event 
8. Peserta wajib mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan yang sudah disediakan (di lampirkan) lalu mengirimkannya dalam bentuk Pdf ke e-mail relativesevent@gmail.com dengan subject : Surat Pernyataan_Nama Sekolah_Nama Tim. 

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir sekaligus Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara yang ikut hadir di acara tersebut menghaturkan banyak terimakasih kepada GOW, Independen Film Surabaya dan UNIKA Widya Mandala Surabaya yang sudah memfasilitasi dan memberikan ruang gerak kepada pelajar kota Surabaya untuk mengekspresikan ide - ide mereka melalui sebuah film tersebut.



Harapan penulis, SMP Swasta Surabaya Utara khususnya bisa terus berkarya untuk kota Surabaya tercinta melalui karya.

#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar