APENSO INDONESIA

header ads

SEMARAK HARI GURU 2022 DI BUMI HIJAU SMP PGRI 6 SURABAYA

“SEMARAK HARI GURU 2022 DI BUMI HIJAU SMP PGRI 6 SURABAYA“


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Peringatan Hari Guru Nasional 2022 diikuti semua bapak/ibu guru dan karyawan, siswa/siswi di lingkungan SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada Jum'at (25/11/22).

Pelaknsana upacaranya merupakan para siswa SMP PGRI 6 Surabaya. Acara berjalan sangat hidmat. Selesai upacara seluruh siswa/siswi membagikan nasi bungkus yang dibagikan kepada para pengendara yang lewat di depan gang sekolahan yang didampingi oleh ibu Sugiarti, S.Pd, ibu Dwi Lestari, S.E dan ibu Kiki Inayatul Aisyah, S.Pd.



Selesai pembagian nasi bungkus tersebut seluruh siswa/siswi dan bapak/ibu dewan guru melakukan kegiatan sarapan pagi bersama – sama. Dimana guru - guru sarapan pagi dengan menu sayur asam, dadar jagung, pindang, sambal, dan tahu tempe. Selesai sarapan guru - guru masuk ke kelas mendapatkan kejutan dari para siswa/siswinya.

Selesai sarapan seluruh bapak/ibu guru yang terdiri dari ibu Sugiarti, S.Pd, ibu Kiki Inayatul Aisyah, S.Pd, Dwi Lestari, S.E, Yuni Ismaryati, S.Pd, Dina Ayu Septyarini, S.Pd, Mei Kurniatul Adawiyah, S.Pd ditambah perwakilan siswa/siswi sebanyak 12 orang yang terdiri dari Arini Nafa Wulandhari, Aulia Kiki Rachmadani, Innaya Choirunnisa, Zhafira Warda Alifiani, Amelia Ali, Evi Ermawati, Zazkia Zalianty Azzahrah, Dwi Agustin, Elfatun Hikmah, Nadiva Putri, Safira, Siti Aisyah, Fitri pada pukul 10.00 menjenguk ibu dari penulis yaitu ibu Kasmijati Binti Kasdi Siswohardjo yang lagi terbaring di Rumah Sakit Haji Surabaya.



Perwakilan siswa/siswi bersama dengan bapak H. Samsul Arip mendoakan semoga ibu Kasmijati Binti Kasdi Siswohardjo diberikan kesehatan dan diangkat penyakitnya oleh Allah S.W.T.



Dalam kesempatan ini penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya mengucapkan Selamat Hari Guru 2022. Semoga bapak/ibu guru di SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas mampu mencetak generasi emas unggul dan berkarakter serta berterimakasih banyak atas doa anak - anak semua untuk ibu dari penulis yang dulu juga guru dan Kepala SMP PGRI 6 Surabaya. Semoga dengan doa dari anak - anak serta bapak/ibu dewan guru di momen hari guru ini ibu penulis diberikan kesembuhan serta di angkat penyakitnya oleh Allah S.W.T.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat








Posting Komentar

0 Komentar