APENSO INDONESIA

header ads

WORKSHOP ASESMEN DAN PENGISIAN RAPOT ON LINE KURIKULUM MERDEKA SMP SWASTA SURABAYA UTARA

WORKSHOP ASESMEN DAN PENGISIAN RAPOT ON LINE KURIKULUM MERDEKA SMP SWASTA SURABAYA UTARA



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Dalam mempersiapkan Kurikulum Merdeka serta menyamakan presepsi di SMP Swasta Wilayah Surabaya Utara dalam pengisian rapot Kurikulum Merdeka bagi siswa/siswi kelas 7 Tahun Pelajaran 2022/2023 pada hari Sabtu, 5/11/2022 MKKS SMP Swasta Surabaya Utara mengadakan workhsop asesmen dan pengisian rapot online Kurikulum Merdeka kelas VII jenjang SMP/MTS Tahun 2022 yang diadakan di SMP Barunawati Surabaya JL Perak Barat 173 Surabaya. 

Dalam kesempatan ini yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Drs. Massjaroch Kohar, M.M., Drs. Adji Suharko, M.Pd., serta ibu Atiko, S.S., M.MPd., MM. Dimana kegiatan tersebut diikuti oleh 40 Waka Kurikulum dan 40 operator SMP Swasta Surabaya Utara. 



Dalam kesempatan ini Waka Kurikulum langsung maju untuk mempraktekan ATP yang sudah dimiliki oleh sekolah masing – masing. Harapannya saat pengisian rapot online masing – masing sekolah tinggal input ATP nya yang dimiliki oleh sekolah. 

Penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara dan Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir mengajak Waka Kurikulum dan Operator agar maximal 2 minggu sudah upload ATP nya di rapot online tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Drs. Adji Suharko, M.Pd dan ibu Atiko, S.S., M.MPd., MM menjelaskan tentang belajar.id dan rapot pendidikan. Harapan dari mereka berdua SMP Swasta Surabaya Utara rapot pendidikan mengalami kenaikan. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat







Posting Komentar

0 Komentar